Headlines News :
kamera digital
Home » , , , » Sering Blur, Apple Perbaiki Fitur Kamera iPhone 6 Plus

Sering Blur, Apple Perbaiki Fitur Kamera iPhone 6 Plus

Written By kasmawan27@gmail.com on Sunday 23 August 2015 | 18:10

Beberapa pengguna iPhone 6 Plus sering merasakan blur atau tidak jelas pada gambar dan foto yang diambil. Hal itu ternyata disebabkan adanya sedikit cacat di hardware handset. Guna menanggulanginya, Apple pun berencana melakukan perbaikan pada bagian tersebut.
Mengutip dari Ubergizmo, Sabtu (22/8/2015), untuk mengatasi permasalahan itu, Apple akan menawarkan perbaikan gratis terkait gangguan kamera pada iPhone 6 Plus. Namun perlu dicatat bahwa pengguna tidak akan diberikan ponsel baru atau mendapat pembaruan perangkat sebagai perbaikan terbatas pada kamera iSight tersebut.
"Apple telah menetapkan bahwa dalam persentase kecil dari iPhone 6 Plus, kamera iSight memiliki komponen yang mungkin gagal menyebabkan foto Anda terlihat buram. Unit yang terkena jatuh ke nomor seri yang terbatas dan dijual terutama antara September 2014 hingga Januari 2015," ujar perwakilan Apple.
Jadi jika ingin mengetahui apakah unit iPhone 6 Plus Anda menjadi salah satu yang terkena dampak, Anda dapat mengunjungi laman resmi Apple, kemudian masukkan nomor seri perangkat Anda yang dapat ditemukan melalui Settings> General> About.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

:
Lazada Indonesia Lazada Indonesia

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Smartphone Android.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template