Headlines News :
kamera digital
Home » » Microsoft Siapkan Lumia Baru Berprosesor Snapdragon 810

Microsoft Siapkan Lumia Baru Berprosesor Snapdragon 810

Written By kasmawan27@gmail.com on Thursday 6 August 2015 | 20:49


Prosesor snapdragon 810 dikabarkan banyak memiliki kendala, namun ternyata produk terbaru kembangan Qualcomm tersebut telah dinanti banyak produsen, terutama untuk produk berbasis Windows.
Selama ini Snapdragon memang banyak digunakan platform Android, meski banyak rumor yang menyebutkan bahwa Qualcomm berusaha melebarkan pangsa pasarnya. Sehingga, seri Snapdragon 810 akan juga digunakan pada produk basis Windows Phone.
Seperti dilansir dari GSMarena, Selasa (3/2/2015), Microsoft dan Qualcomm dikabarkan akan melanjutkan kemitraan. Hal itu diharapkan membuat seri Snapdragon 810 digunakan pada platform Windows Phone pada tahun ini.
Dalam situs tersebut juga diungkapkan Snapdragon 810 akan menawarakan sistem komputasi octa-core yang mendukung sistem 64 bit, lalu berjalan dengan basis arsitektur 4x Cortex-A57 dan Coretx-A53. Kinerja prosesor ini juga dikatakan mendukungan tampilan grafis resolusi 4K dengan dukungan chip grafis Adreno 430 serta konektivitas LTE Cat 9 yang diklaim bisa mengunduh file dengan kecepatan 450 Mbps.
"Kami berharap dapat melanjutkan kerjasama untuk memberikan yang terbaik di kelas smartphone Lumia. Didukung oleh Snapdragon 810 Prosesor Qualcomm dan menawarkan kombinasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari kekuatan pemrosesan, multimedia yang kaya, kinerja grafis tinggi, dan konektivitas nirkabel bagi pelanggan kami," jelas Juha Kokkonen, manajer portfolio dan manajemen produk Microsoft.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

:
Lazada Indonesia Lazada Indonesia

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Smartphone Android.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template