Headlines News :
kamera digital
Home » , , , » Keunggulan Duo Ponsel China, Meizu M2 Note vs Xiaomi Mi 4i

Keunggulan Duo Ponsel China, Meizu M2 Note vs Xiaomi Mi 4i

Written By kasmawan27@gmail.com on Thursday 6 August 2015 | 21:00

Ponsel asal Negeri Tirai Bambu kian meramaikan pasar smartphone dunia, tak terkecuali di Tanah Air. Selain Xiaomi, pasar tanah air juga akan kehadiran smartphone baru dari keluarga Meizu yakni Meizu M2 Note.
Meizu M2 Note baru akan dirilis hari ini di Indonesia. Menyasar ponsel dengan RAM 2 GB, bagaimana jika ponsel ini dibandingkan dengan pesaingnya, Xiaomi Mi 4i yang belum lama ini diluncurkan.
Berikut ini pertarungan dua ponsel China Meizu M2 Note vs Xiaomi Mi 4i, sebagaimana dilansir GSMArena, Kamis (6/8/2015).
Bodi
Meizu M2 Note memiliki bodi seluas 150.9 x 75.2 x 8.7 mm dengan bobot 149 gram. Sementara pesainganya, Xiaomi Mi 4i memiliki bodi seluas 138.1 x 69.6 x 7.8 mm dengan berat 130 gram.
Layar
Meskipun berasal dari negara yang sama, dua perangkat ini memiliki ukuran layar yang berbeda. Xiaomi Mi 4i dibekali dengan dimensi layar seluas 5.0 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, sementara Meizu M2 Note memiliki ukuran layar 5.5 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.
Sistem Operasi
Meskipun memiliki ukuran layar berbeda, dua smartphone populer China ini dibekali sistem operasi yang sama, Android Lollipop.
Prosesor
Berbicara soal prosesor, Meizu M2 Note dibekali dengan prosesor octa-core MediaTek MT6753 berkecepatan 1.3 GHz, dan Xiaomi dibekali dengan CPU octa core dan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Di samping itu prosesor yang mereka gunakan juga dibantu oleh RAM, di mana masing-masing prosesor dibekali dengan RAM 2 GB dan pilihan storage 16 atau 32 GB.
Kamera
Untuk kamera, Xiaomi Mi 4i didukung dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan autofocus, dual-LED flash, HDR, panorama, dan beberapa fitur lainnya. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan kamera beresolusi 5 megapiksel.
Untuk Meizu M2 Note, Meizu membekali kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan fitur yang hampir sama dengan Xiaomi Mi 4i. Begitu pula dengan kamera depannya, Meizu M2 Note dibekali dengan kamera beresolusi sama yakni 5 megapiksel.
Baterai
Menangani daya tahan perangkat, Meizu M2 Note dibekali dengan baterai berkapasitas 3.100 mAh yang tak dapat dilepas. Sementara Xiaomi Mi 4i dibekali dengan baterai berkapasitas 3.120 mAh yang juga tak dapat dilepas.
Koneksi
Dua ponsel China Xiaomi dan Meizu mendukung jaringan LTE. Artinya, dua perangkat yang mendukung dual SIM ini juga mendukung jaringan 3G dan 2G.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

:
Lazada Indonesia Lazada Indonesia

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Smartphone Android.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template