Headlines News :
kamera digital
Home » , » iPhone 6S Gunakan Kamera Belakang 12MP

iPhone 6S Gunakan Kamera Belakang 12MP

Written By kasmawan27@gmail.com on Monday 24 August 2015 | 23:51

Rumor beredar sebelum peluncuran iPhone 6S, menyebutkan bahwa handset tersebut akan diperkuat dengan kamera belakang 12MP. Laporan terbaru dari Business Insider mengonfirmasi kehadiran kamera 12MP untuk smartphone Apple iPhone terbaru.
Dilansir Ubergizmo, Senin (24/8/2015), Apple tidak hanya meningkatkan megapiksel pada kamera. Lebih dari itu, perusahaan menyematkan sensor yang lebih besar dibanding generasi iPhone sebelumnya.
Dengan peningkatan pada kamera, iPhone 6S dapat mengabadikan foto dengan hasil tangkapan lebih terang. Menghasilkan objek foto dengan lebih terang memungkinkan karena sensor kamera dapat mengambil cahaya lebih banyak.
Laporan yang beredar juga mengungkapkan bahwa komponen lensa akan serupa dengan kamera iPhone sebelumnya, yakni memiliki lima elemen lensa. Untuk perangkat iPhone generasi berikutnya, iPhone 7 yang mungkin dirilis pada 2016, handset tersebut kabarnya menggunakan enam elemen lensa.
Beberapa produsen ponsel Android, seperti OnePlus 2 dan Samsung Galaxy S5 telah menggunakan pengaturan enam elemen lensa. Dengan teknologi ini, kamera smartphone diklaim dapat menangkap foto dengan hasil lebih jelas dan tajam.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

:
Lazada Indonesia Lazada Indonesia

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Smartphone Android.com - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template